iklan

Ups,, Film Song Joong Ki "Battleship Island" Selesai Syuting, Kapan Tayang ?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ups,, Film Song Joong Ki "Battleship Island" Selesai Syuting, Kapan Tayang ?

Ups,, Film Battleship Island Selesai Syuting, Kapan Tayang ?

Setelah sukses dengan drama Descendants Of The Sun, nama Song Joong Ki kembali membintangi film terbaru yang berjdul Battleship Island. Dan film itupun akhirnya selesai setelah melakukan prosesi syuting selama enam bulan terakhir.

Film ini merupakan karya dari sutradara Ryoo Seung Wan yang tayang perdana pada tahun 2017 dan akan menghadirkan sejumlah artis papan atas seperti Lee Jung Hyun, Hwang Jung Min, So Ji Sub.

Menurut sang sutradara, film yang juga di mainkan oleh Song Joong Ki ini membuka tahun 2017 dengan suguhan sebuah film yang menguusng konsep perang dan film ini cukup lama di tunggu oleh para penggemar.

Song Joong Ki juga menceritakan pengalamannya ketiak menjalani prosesi syuting Battleship Island. Joong Ki mengatakan bahwa dirinya harus bekerja keras selama enam bulan.

Namun dirinya tetap memberikan yang terbaik,karnea ini merupakan sebuah produski yang sangat berkesan baginya dan ia pun juga merasa terhormat bisa menjadi bagian dari proses syuting film garapan Ryoo Seung Wan dan menurutnya juga para staff-nya terbaik.

Ternyata bukan hanya Song Joong Ki yang merasakan kepuasan setelah menyelesaikan syuting film ini. Para netizen pun juga ikut memberikan apresiasi dan akan menunggu karya terbaru dari aktor drama DOTS itu.

“I watch the stories about this on Infinite Challenge, this will be a good movie Hwang Jungmin was good actor, the other cast was no joke either,” tulis Ryo Kim.

So Ji Sub juga merasakan perasaan yang sama dengan Song Joong Ki. Dia mengatakan jika film ini banyak menyuguhkan adegan yang berbahaya dan penuh dengan emosional ketika syuting.
Selain itu, kedua pemain tersebut juga memberikan puian karena para kru sudah bekerja dengan keras. Song Joong Ki juga berharap fil Battleship Island akan sukses.

Meski tanggal perlisannya belum di ketahui secara pasti, namun film ini tayang di bioskop Korea Selatan pada 2017.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ups,, Film Song Joong Ki "Battleship Island" Selesai Syuting, Kapan Tayang ?"

Posting Komentar